feed fish

Sabtu, 14 Februari 2009

rindu seseorang wanita nan jauh disana....

hari ini saya terbangun,,,saya tiba-tiba memegang handphone saya dan langasung saya ketik nomor dia....tapi,,,,saya hanya mengirim sms saja berisikan mmengucapkan selamat pagi...

entah mengapa saya terpikirkan dia,,emang si dia cinta saya yang belum kesampean,sampai saat ini melewati berbagai kisah cinta saya pun tetap memikirkan dia,,apa ini yang namanya rindu?apa yang terjadi pada diri saya hari ini?selalu tidak ada kesempatan untuk saya mendapatkan dia,tapi saya yakin ssaat i ni harus bisa.sungguh saya rindu dengannya.

di hari minggu ini biasanya dia sibuk membantu ibunya memasak,saya hubungi 2 tak ada jawaban ohh berarti sibuk.so tar ja...

kenapa saya bisa terpikirkan dia,karena saya rasa dia yang terbaik.dann saya yakin.saya berusaha untuk dapatkan dia dan tak selamanya saya harus bermimpi,taak selamanya saya terdiam seperti ini sebagai orang yang kalah.


.....

~_~

0 komentar:

Posting Komentar