feed fish

Selasa, 17 Februari 2009

mungkin......

bahaya kalo ga ngepost ^^..

hmmm.....bahas tentang apa yah??

hmm kmaren2 si sedikit bahagia ya,,tapi,,,ga smua nya itu harus bahagia....mungkin saya ga usah bilang secara langsung yah...saya ungkapkan melalui pusisi di bawah,,,

Jika aku merasa sepi
Apa yang harus kulakukan?
Aku selalu merasa bingung dan gelisah
Apa ini?
Apa sebenarnya yang sedang kurasakan?
Seruh angkuh terasa
Jeritan hati yang tak karuan
Mencekik alam bawah sdarku
Sebenernya apa perasaan ini?
Keluh resah seakan akan kehilangan sesuatu
Diriku merasa bergejolak
Emosi yang tak tertahankan
Kesedihan yang seakan terasa sangat sakit
Tak biasa ku merasakan ini
Resah yang seakan terus mencekikku semakin keras
Mati rasaku terhadap perasaan bahagia
Tak pernah ada lagi senyum di wajahku
Tak ada lagi tawa di wajahku
Hanya ada wajah yang kusut
Yaa tuhan…
Pulihkan lagi diriku
Berikan aku kekuatan dan sebuah kebahagiaan
Kuatkan hati ini
Sabarkan hati ini
Berilah aku pandangan dan pikiran yang lebih dewasa


By : boem2


hmmm....segitu dulu deh,,,^^

0 komentar:

Posting Komentar