feed fish

Rabu, 18 Februari 2009

jika kepala loe dah berat,,..

ini tulisan yg membuat temen saya...mngkin bisa djadikan pelajaran..^^.





Klo kepala lo ud berat,klo hati lo ud capek.

Saat emosi,saat bentuk kejiwaan manusia itu berasa di bawah,efek yang ada di kepala adalah terasa berat. Semua pernyataan itu identik dengan persoalan dalam hidup manusia.

Jgn salah lho,berenti sejenak aza bisa mengubah sesuatu dalam otak lo.baik itu ego,perasaan,fikiran dll. Banyak orang yang pada saat dia mendapatkan persoalan dy lebih memilih untuk menuntut balik dalam soal itu.Yakin gw 100% lo gk akan menang tapi juga gk kalah,kenapa coba?
Karena dalam persoalan itu yang jadi musuh adalah diri lo sendiri,ego lo sendiri,hati,fikiran,dan perasaan lo sendiri.

Jgn deh kita coba cari kesalahan orang,karena dengan itu gk akan membuat kita lebih kuat. Justru sebaliknya kita harus pikir kekuatan apa yang kita miliki buat beresin itu persoalan. Supaya nanti hidup kita gk tergantung ama orang.

Klo gw sih lbh memilih kuat sendiri dari pada gw ajak orang yg gk bisa jadi kuat ato malah bikin gw lebih lemah.

Dan pada saat kepala lo berat,perasaan lo gk karuan,ato saat kejiawaan lo berada di bawah. Maka saat itulah jiwa lo perlu tenang, eit jangan salah lho! Berenti itu bisa jadi menyenangkan buat jiwa kita, hanya saja jangan sampai kita lupa sama apa yang harus kita lakuin selanjutnya.
Jadi kuat itu gampang, yang susah itu adalah bagaimana caranya supaya gk kembali lemah aja.



Created by: Isal SASUKE-kun

0 komentar:

Posting Komentar