feed fish

Jumat, 08 Januari 2010

putus cinta ngapain sedih?

tips Cara mengatasi putus cinta, memang membuat hati ini seperti tercabit-cabit hingga akhirnya menyesal karena memutuskan atau di putuskan oleh pacar kita, solusi yang harus kita ambil untuk bisa menghilangkan perasaan cinta yang sudah melekat dari hati dan juga perasaan yang pernah menjadi sempurna karena dia. Banyak sih putus cinta tapi tidak bisa mengatasinya saya akan memberikan 10 tips cara mengatasi putus cinta:

1. Curhat : kepada teman dekat dan juga bisa membatu kita yang sedang putus cinta dengan bicara yang sebenarnya kenaapa kita bisa putus dengan pacar kita.
2. Menghilangkan perasaan : Anda bisa menghilangkan perasaan cinta itu kepada pasangan anda dengan mencintai orang lain untuk bisa melupakan mantan kamu.
3. Melupakan : anda bisa melupakan mantan anda , dengan cara tidak mengingat -ngingat kejadian menyenangkan yang pernah kamu jalanin dengan mantan kamu.
4. Kamu juga harus menjauhi mantak kamu tidak boleh dekat-dekat lagi itu bisa menimbulkan rasa cinta kita kepada mantan pacar.
5. Sering jalan-jalan kemol dan juga melihat cewek-cewek atau cowok-cowok yang lebih di bandingkan dengan pacar kita.
6. Sering menggoda cewek agar bisa menghilangkan perasaan cinta anda kepada pasangan anda . Kalau cewek kamu bisa sering curhat kepada cowok agar bisa melupakan mantan kamu.
7. Kalau liburan sering ketempat wisata dengan teman anda itu juga bisa menghilangkan perasaan cinta anda.
8. Kamu juga percaya kalau saya sedang diuji oleh Allah.
9. Kamu juga harus percaya akan mendapatkan yang lebih baik dari pada mantan anda.
10. Anda harus berfikiran lebih baik mencintai Allah dari pada mantan anda.

Ini saja dari saya untuk tips mengatasi putus cinta, karena putus cinta itu tidak mengenakan dan juga bisa menjadi gila karenanya dan kalau nekat juga bisa bunuh diri karena cinta, orang seperti itu orang-orang yang bodoh dan juga tolol karena putus cinta saja bisa bunuh diri, tapi kenapa kalau kita kehilangan Allah tidak bunuh diri. Itulah manusia yang kalah dengan nafsunya sendiri bisa berbuat nekat terhadap dirinya atau orang lain, itu juga karena cinta penderitaannya tiada akhir hehe.

hidup kita itu masih panjang...banyak hal-hal yang harus kita lakukan didepan mata kita..dari yang terbaik pasti ada yang terbaik selanjutnya ...

3 komentar:

Diponegoro Adventure mengatakan...

Sepertinya ada yang baru putus nich...

Sapa sob??? ampe ada tips jangan sedih hehehe

boem2shanjue mengatakan...

ga ada apa2 sob..gheheheheheh..hanya ikut membantu ^^

arie mengatakan...

artikelnya keren sob, saya juga pernah bikin artikel yang hampir sama dengan artikel ini http://www.arietriyadi.com/2012/07/cara-menghilangkan-sedih-setelah-putus.html cuma kalau isinya beda sich, hehe...

salam kenal ya!

Posting Komentar